Respon Cepat Ungkap Kasus Kejahatan | Polsek Medan Baru Terima Penghargaan Dari Kapolrestabes Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Berkat hasil kerja keras personil Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Baru yang begitu cepat dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana kriminal diwilayah hukumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR Dadang Hartanto SH.SIK.MSI memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Senin (30/7/2018).

Pemberian penghargaan ini turut diberikan Bpk Kapolrestabes Medan kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M Said Husen SIK, beserta Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH dan 4 orang Personel Reskrim Polsek Medan Baru dari team 7.3.

Penghargaan yang diberikan ini merupakan hasil kerja keras
Team Pegasus Polsek Medan Baru bersama Team Pegasus Polrestabes Medan dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang waria di Hotel 61 Jalan Iskandar Muda Medan pada Sabtu 7 Juli 2018.

Dalam pengungkapan kasus pembunuhan ini, terbilang cukup singkat dalam tempo 14 jam, pelaku berhasil ditangkap pada Minggu 8 Juli 2018 dinihari. Namun dikarenakan pelaku melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan, petugas akhirnya memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap kedua kaki pelaku.

Atas keberhasilan itu, Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada personelnya khususnya Polsek Medan Baru yang begitu cepat mengungkap sejumlah tindak pidana kriminal yang ada di wilayah hukumnya.

Hal senada juga yang dikatakan Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang mengucapkan terimakasih kepada personilnya yang telah respon cepat dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana kriminal yang ada di wilayah hukumnya.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini yang diberikan oleh Bpk Kapolrestabes Medan, dimana penghargaan ini merupakan berkat hasil kerja keras personil kita dalam mengungkap kasus pembunuhan di hotel 61 Medan dan semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi personil Polsek Medan Baru lainnya agar semakin semangat melayani masyarakat kota Medan sesuai motto Bpk Kapolrestabes Medan “KITA JAGO, MEDAN KONDUSIF”,” kata Kompol Martuasah. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *