Atlit Silat KPS Nusantara Tampil Memukau Dihadap Bupati Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Alhamdulillah, Perguruan Silat KPS Nusantara diberi kepercayaan dan kesempatan untuk menampilkan atraksi bela diri pencak silat guna menyambut kedatangan Bupati Aceh Tamiang beserta rombongan dan para pejabat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Atlit-atlit KPS Nusantara Aceh Tamiang menampilkan beberapa Atraksi baik secara beregu maupun perorangan, baik menggunakan senjata maupun atraksi tangan kosong.

Jelas Dian Syahputra, pelatih perguruan bela diri silat ini disela – sela penampilan Atraksi yang ditampilkan atlit-atlitnya dalam acara peletakan batu pertama dan bazar amal pembangunan Meunasah Al Amin Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru, Selasa (31/7/2018).

Masih menurut Dian, sapaan pelatih muda ini, diberi kesempatan untuk menampilkan atraksi bela diri dihadapan para pejabat Kabupaten Aceh Tamiang, merupakan suatu kebanggaan bagi atlit-atlit, mengingat Perguruan Silat KPS Nusantara bukan satu-satunya perguruan ilmu bela diri yang ada di Kabupaten Aceh tamiang.

“Saya juga bersyukur penampilan dari atlit-atlit yang tampil dengan sempurna. Ini tidak terlepas dari latihan keras dan kemauan para atlit untuk terus berlatih sehingga persiapan kami yang minim, berbanding terbalik dengan penampilan kami yang lancar dan sempurna. Penampilan terbaik ini juga untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami Perguruan Pencak Silat KPS Nusantara asuhan saya,” tuturnya.

Ia berharap, ke depannya KPS Nusantara dapat dilibatkan kembali dalam event yang serupa, seperti menyambut Gubernur, Presiden maupun tamu-tamu lain yang diundang oleh pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *