Hitungan Menit, Pelaku Begal Ditangkap Pegasus Polsek Medan Kota

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (Curas/Begal) diamankan Team Pegasus Polsek Medan Kota, Selasa (31/7/2018) sekira pukul 03.00 wib dini hari.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani menerangkan pelaku berinisial P.N (18) warga Jalan SM Raja Gg Tukang Medan, diamankan Team Pegasus Polsek Medan kota saat sedang melaksanakan kegiatan hunting di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) dan mendengar / mendapat informasi dari msyarakat adanya pelaku begal sedang dalam pengejaran.

Kemudian Team Pegasus bersama sama dengan masyakat langsung melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti 1 (satu) unit Handphone merk Sioumy milik korban Robet (36) warga Jalan SM Raja Pintu Air, Medan.

“Kepada petugas, korban mengatakan bahwa pelaku merampas Hp dari tangan korban yang sedang berada di depan rumahnya. Lalu, seketika korban berteriak, dan pada saat itu juga masyarakat disekitar mendengar teriakan korban, kemudian masyarakat melakukan pegejaran bersama Team Pegasus yang sedang melakukan hunting antisipasi 3C,”kata Kompol Revi Nurvelani.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas penyidik Polsek Medan Kota untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *