Bersama P2TP2A Sumut, Kapolsek Kutalimbaru Kunjungi Korban Kekerasan Seksual

MEDAN (bareskrim.com) | Bersama P2TP2A Sumut (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak), Polsek Kutalimbaru mengunjungi anak yang menjadi korban kekerasan seksual dan penganiayaan di RSU.Adam Malik, Jumat (03/8/2018).

Pada kunjungan yang dihadiri oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi, dari Kantor Dinas Perlindunga Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu yaitu KUPT Ibu Suryani, Kasi Pelayanan dan Tim Advokasi P2TP2, diterima
oleh Staf Humas RSU.Adam Malik Khairul didampingi Josepa Case Manager Pasient, Ida Nursanti sebagai Kepala Ruangan yang menerangkan terhadap pasien juga telah diberikan perawatan psikologis anak oleh ibu Kolinda.

“Korban saat ini dirawat oleh dr.Mauliadiyah Ayu Diah dan
Dari catatan medis luka yang dialami korban sepanjang 25CM dimana luka tersebut hampir menyatu dileher dan saat ini kondisi pasien sudah semakin baik,” kata AKP Martualesi.

Kehadiran Kapolsek bersama tim disambut baik oleh nenek korban yang telah memberikan buah tangan dan telah memberikan semangat supaya korban cepat pulih.

“Kegiatan ini akan tetap berkelanjutan hingga kondisi fisik dan fisikis korban benar benar pulih,” pungkasnya. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *