2 Begal Ditangkap Pegasus Unit Ranmor Polrestabes Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Dua orang pelaku begal yang terjadi di Jalan Rawa canguk III Kel.Tegal Sari Mandala Kec.Medan Denai, ditangkap Tim Pegasus Unit Ranmor Polrestabes Medan.

Kedua pelaku bernama Muhammad Ilham (33) warga Jalan Puri Gg. Purnama Kec.Medan Area dan Eko Handoko (29) warga Jalan Sutrisno Gg.Kembar Kel.Kota Matsum I Kec.Medan Area, diamankan ketika petugas sedang melaksanakan patroli hunting di seputaran tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda vario warna hitam tanpa plat (milik tersangka), 1 (satu) unit sepeda motor CB 150R warna Merah dengan No.pol BK 2165 AHN (milik korban), 1 (satu) buah STNK dan surat keterangan leasing dan 2 (dua) potong baju milik tersangka,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, Minggu (05/8/2018).

Dijelaskannya, peristiwa begal tersebut terjadi disaat korban bernama Julpan Kurniawan akan menjemput ibunya bernama Siti Julianti ke Jalan Menteng Raya menggunakan sepeda motor merk honda CBR BK 2165-AHN pada hari Jumat tanggal 03 agustus 2018 sekira pukul 12:00 Wib.

“Saat ditengah jalan, korban diberhentikan oleh kedua pelaku dan menuduh korban telah menabrak seorang ibu dari salah seorang laki-laki tersebut. Kemudian korban dibawa dengan dibonceng oleh salah seorang pelaku ke Jalan Rawa canguk III Kec.Medan Denai,” sebutnya.

Kemudian, korban di turunkan dari sepeda motor dengan alasan bahwa sepeda motor korban akan dibawa kerumah korban yang katanya telah ditabrak oleh korban Julpan.

“Dalam peristiwa ini, korban terseret sekitar 15 meter karena menahan sepeda motor miliknya pada saat dilarikan oleh pelaku. Beruntung pada saat itu korban diselamatkan oleh masyarakat setempat yang baru melaksanakan sholat jumat. Saat ini kedua pelaku masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *