Hore!!! Anggota Polda Sumut dapat Perumahan Bersubsidi

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw meninjau areal komplek perumahan Rorinata di Desa Sukamaju Deliserdang. Areal komplek perumahan yang sedang tahap pembangunan tersebut nantinya akan menjadi komplek perumahan bersubsidi bagi Polri dan ASN Polri yang ada di Polda Sumut.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut berharap kesempatan mendapatkan perumahan bersubsidi yang disediakan oleh pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para anggota Polri dan ASN yang belum mendapatkan rumah.

Tampak dalam kunjungannya, Kapolda Sumut didampingi pihak developer atau pengembang dan pihak pembiayaan seperti Bank BNI dan Bank BTN.

Sebelum kunjungan, Rabu (8/8/2018), Polda Sumut mengadakan sosialisasi bagi para anggota Polri dan ASN di Polda Sumut terkait pembiayaan dan proses mendapatkan rumah bersubsidi yang dilaksanakan di ruang Tribrata lantai I Mapolda Sumut.

Biro SDM Polda Sumut menghadirkan sejumlah Bank pembiayaan KPR sebagai narasumber sehingga anggota dapat memahami terkait letak rumah dan skema pembiayaan rumah yang disediakan oleh pihak Bank. Diantaranya adalah Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri dan Bank BRI.

“Hal ini merupakan bagian dari promoter Kapolri yaitu memperhatikan kesejahteraan anggota Polri dan ASN Polri khususnya dibidang perumahan,” jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja SIK. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *