Orangtua: Berkat Ombudsman Arnita Bisa Lanjutkan Kuliah di IPB

MEDAN (bareskrim.com) | Orangtua Arnita Rodelina Turnip, yakni Deliansen Turnip dan Lisnawati mendatangi kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (9/8/2018).

Kedatangan kedua orangtua Arnita ke kantor Ombudsman Sumut kali ini bukan lagi untuk mengadu, melainkan menyampaikan rasa terimakasih secara langsung kepada Ombudsman RI yang telah membantu menyelesaikan masalah terkait pencabutan BUD yang dialami putrinya, Arnita.

“Kehadiran Lisnawati dan Deliansen ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut khusus untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ombudsman,” kata Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar, dalam pesan elektroniknya.

Saat mengunjungi kantor Ombudsman Sumut, Lisnawati dan Deliansen diterima langsung Abyadi Siregar sebagai Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman Sumut.

Kepada Abyadi, orangtua Arnita mengungkapkan rasa bahagianya karena kini bisa kembali melanjutkan kuliah lagi di Institut Pertanian Bogor (IPB).

“Kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Karena kalau bukan karena Ombudsman masalah (anak kami) ini tidak bisa tuntas. Saya tahu bagaimana perhatian bapak dan seluruh tim di Ombudsman begitu fokus untuk masalah ini. Sehingga kasus ini bisa selesai,” kata Lisnawati.

Lisnawati mengaku terharu sekaligus gembira. Setelah kasus ini selesai, Lisnawati mengatakan, dirinya bisa kembali tertawa. “Makanya, dengan terharu gembira, saya mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman. Sekarang ini saya baru bisa tertawa. Saya lega sekarang,” katanya.

Sementara itu, Abyadi meminta agar Arnita sebagai peserta Beasiswa Urusan Daerah (BUD) tetap menjalin komunikasi yang baik kepada Pemda yang memberikan beasiswa kepadanya.

“Saya mengharapkan agar Arnita sebagai peserta BUD terus membangun komunikasi aktif dengan pihak Pemkab dan IPB guna kelancaran proses kepentingan yang terkait dengan kelanjutan perkuliahan sampai tuntas,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *