Pegadaian Medan Siap Bertransformasi

MEDAN (bareskrim.com) | Pada 27 Agustus 2018, wacananya PT Pegadaian (Persero) akan melakukan transpormasi perusahaan. Untuk di Kantor Wilayah I Medan, PT Pegadaian (Persero) seremonialnya akan berlangsung di Town Hall Transformasi.

Demikian diinformasikan Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan melalui Kepala Humas Reza Affandi Haharap dalam pesan elektroniknya, Rabu (15/8/2018).

Transformasi PT Pegadaian (Persero) sesuai dengan hasil Rakorwil yang bertemakan ‘Optimalisasi Strategi dan Disiplin Eksekusi Untuk Pencapaian RKAP 2018 Menuju Kanwil Medan Juara’ pada 8 – 10 Agustus di Hotel Grand Mercure Medan.

Dalam diskusi rakorwil disebutkan bahwa pentingnya transformasi dan ekslerasi di setiap bidang didalam perusahaan. “Pada rapat tersebut dijelaskan bahwa insan Pegadaian harus memacu pertumbuhan pada all produk khususnya produk-produk mikro yang pencapaiannya saat ini masih belum optimal,” ujarnya.

Menurutnya, Pemimpin Wilayah I Medan Hakim Setiawan berpesan agar setiap pegawai harus bisa menggunakan aplikasi PDS (Pegadaian Digital Sevice), memaksimalkan pencapaian produk Gadai Prima dan Gadai Tabungan Emas atau GTE.

“Dalam pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari aturan atau SOP yang berlaku di perusahaan. Insan Pegadaian harus siap bertransformasi khususnya yang berada di kantor Wilayah I Medan, agar ‘Kanwil Medan Juara Sejati’ yang digaung-gaungkan dapat terwujud,” ucapnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *