Ojol Vs Ojol di Polsek Medan Baru | Ada Apa Ya???

MEDAN (bareskrim.com) | Seketika warga Jl Nibung Raya, Kec Medan Petisah mendadak heboh usai dua kelompok pengendara ojek online (Ojol) menggruduk Mapolsek Medan Baru. Senin (20/8/2018).

Informasi yang dikumpulkan wartawan dilokasi, keributan antar dua kelompok ini bermula dari salah satu pengendara Grab yang bernama Izmi, pria tinggi berkulit putih ini mendapatkan orderan untuk membeli makanan Babi.

“Aku dapat orederan bang, disitu penggorder meminta untuk membeli (Makanan) Babi. Rupanya yang dipesan tidak ada bang,”ucap Korban (Izmi) di dalam SPKT Mapolsek Medan Baru.

Dikarenakan pesanan yang tidak ada, Izmi pun menelpon kembali sang pengorder untuk membatalkanya. “Ku suruh pengorder untuk membatalkan bang. Karna pesananya tidak ada. Tetapi sang pengorder itu dengan nada keras menyuruhku datang ketempat dia untuk sama-sama membatalkan pesanan (Babi) terdebut di Hp masing-masing.” kata Izmi lagi dengan badan yang mulai lunglai.

Dikarenakan ingin kerja lagi dan mendapatkan orederan baru, Izmi bersama teman sepropesinya mendatangi sang pengorder di Warung tepatnya di Jl Sei Mencirim.

Sampai dilokasi yang dijanjikan, Izmi dan temanya langsung dihajar.” Gak tau kami bang, marah-marah dia (Sang Pengorder) sama aku. Langsung dicekak dan ditunjang aku.”kata Izmi.

Beruntung nyawa Izmi cepat diselamatkan temannya, dan langsung membuat pengaduannya ke Mapolsek Medan Baru.

Yogi salah satu teman Izmi yang juga penarik Ojol, yang menetahui temannya dipukuli langsung datang bersama Eko Dewa yang juga masih penarik Ojol ke warung Jl Sei Mencirim.

” Sampai sana bukan nya baik-baik, tapi kami (Yogi dan Eko) langsung ditempong (Dihajar).”kesal Yogi dengan kumping sebelah kirinya yang seperti hampir putus.

Disana Eko Dewa lah yang paling mengalami babak belur. Lantaran kini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara.” Si Eko paling seram bang. Bibirnya pecah. Tanganya pun dipukul kulihat pakek balok tapi dihalanginya pakek balok. Sekarang di rumah sakit dia.” Ucap Yogi kembali.

Yogi menduga yang memukul dirinya dan Eko serta Izmi adalah semasa penarik Ojol.” Grab juga yakin ku yang memukul kami bang. Yakin kali aku bang, masak sesama Grab kayak gitu.” Tandas Yogi dengan darah segar yang terus keluar dari belakang kupingnya.

Terpisah Kasi Humas Mapolsek Medan Baru, Aipda Ayatullah SH mengatakan kasus ini masih dalan proses pemeriksaan oleh petugas.” Masih kita mintai semua ketarangannya bang. Kalau sudah kelar diperiksa, nanti kita akan publikasikan ya bang,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *