6 Pasangan Muda Mudi Diamankan Polsek Sunggal Dari Kamar Hotel

MEDAN (bareskrim.com) | Sebanyak 6 pasangan muda mudi yang tidak ada ikatan pernikahan diamankan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal dari sebuah hotel yang ada di wilayah hukum Sunggal, Minggu (26/8/2018).

Diamankannya, ke 6 pasangan muda mudi yang tidak ada ikatan pernikahan itu disaat petugas kepolisian yang dipimpin Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH SIK MH dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak melaksanakan Gerakan Gempur Narkoba di lokasi tempat Hiburan Malam/Cafe seperti di Penginapan Jalan Ngumban Surbakti Kec. Medan Selayang, Cafe Panorama, Cafe Rembulan, Cafe Remang Remang Kec Sunggal Ds Wilayah Hukum Polsek Sunggal.

“Ke enam pasangan tersebut, kita amankan dari dalam kamar penginapan yang berada di Jalan Ngumban Surbakti Kec. Medan Selayang. Saat kita lakukan pemeriksaan, ternyata ke 6 pasangan muda mudi tersebut ridak memiliki ikatan dalam pernikahan,” kata Iptu Budiman.

Selanjutnya, ke 6 pasangan muda mudi bersama barang bukti 50 botol miras 40% tanpa izin edar, 30 orang pekerja waiters tanpa identitas, serta 37 unit sepeda motor balap liar tanpa dokumen, diboyong ke Mako Polsek Sunggal.

“Untuk ke 6 pasangan muda mudi bersama 30 orang pekerja waiters, kita lakukan pembinaan dan akan kita panggil pihak keluarganya untuk menjamin mereka agat tidak mengulangi perbuatannya lagi,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *