Kaki Betis Pelaku Pembobol Gerai Indomaret di Tembak Petugas Reskrim Polsek Sunggal

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang terduga pelaku pembobol Gerai Indomaret di Jalan Sei Mencirim, Medan Krio, Sunggal, Deliserdang, dilumpuhkan petugas Reskrim Polsek Sunggal.

Terduga pelaku, Fery Arianto (31), penduduk Jalan Sei Mencirim Gg Bahagia, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, dilumpuhkan petugas terhadap kaki betis sebelah kanannya karena berusah melarikan diri pada saat petugas melakukan pengembangan.

“Pelaku diamankan dari kediamannya, setelah petugas menerima laporan aksi pencurian dan kemudian petugas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Namun pada saat
petugas membawa pelaku untuk pengembangan, pelaku melakukan perlawanan dengan mencoba kabur dan kemudian, petugas terpaksa menambak kaki betis pelaku sebelah kanan,” sebut Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SE kepada wartawan, Senin, (3/9/2018).

Setelah dilumpuhkan dengan timah panas, pelaku kemudian diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

“Untuk barang bukti yang kita amankan berupa mesin gerinda, linggis, tang potong, gembol, dan pakaian serta tas ransel milik pelaku,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, kini pelaku harus menjalani hukumannya dengan Pasal 363 ayat (1) ke 4e dan 5e KUHPIdana dan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *