Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Ops Rutin Gakum Lantas di Wilayah Hukumnya

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH. memimpin langsung kegiatan Ops Rutin Gakum Lantas Polsek Medan Helvetia di ruas Jalan Kapten Muslim tepatnya di Pajak Sei Sekambing dan ruas Jalan Gatot Subroto Pajak Sei Sekambing serta di Jalan Kapten Muslim Amir Hamzah, Selasa (04/9/2018).

Sebelum berlangsung kegiatan
Ops Rutin Gakum Lantas, Kapolsek Medan Helvetia yang di dampingi Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan S memberikan arahan kepada Personil Lantas Medan Helvetia, agar dalam pelaksanaan Ops Rutin Gakum Lantas dapat di lakukan dengan cara peneguran dan penindakan kepada pengemudi kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 3 yang melawan arah lalu lintas jalan serta parkir berlapis di badan jalan dan pelanggaran – pelanggaran yang kasat mata lainnya.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan ini, petugas mengeluarkan 20 Set Tilang dengan perincian sebagai SIM 9 Set Tilang Penindakan dan STNK 6 Set Tilang serta serta untuk kendaraan Roda 2 sebanyak 5 Unit Kendaraan yang diamankan tanpa adanya dokumen yang lengkap,” kata Kompol Hj.Trila.

Dijelaskannya, bahwa Ops Rutin Gakum Lantas yang dilakukan itu akan terus dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Medan Helvetia. “Selama berlangsung kegiatan Ops Rutin Gakum Lantas, berjalan dengan lancar, tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *