Viral di Medsos | 2 Preman Minta Uang Keamanan Ditangkap Polisi

MEDAN (bareskrim.com) | Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Sunggal bersama Tim Poldasu mengamankan 2 pelaku premanisme yang meminta uang keamanan di Swalayan Alfamart Jalan Setia Budi simpang Kel Tanjung Sari, Kec.Medan Selayang, Senin (03/9) kemaren.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak menjelaskan penangkapap terhadap pelaku premanisme itu, bermula disaat petugas melihat dari salah satu media sosial adanya preman meminta uang keamanan di Swalayan Alfamart Jalan Setia Budi simpang Pemda Kel.Tj Sari, Kec. Medan Selayang.

Petugas yang melihat aksi kedua preman tersebut, kemudian mendatangi ke lokasi Alfamart yang dimaksud dan meminta kepada pihak pegawai Alfamart agar menghubungi preman tersebut untuk mengambil uang.

“Setelah dihubungi, pelaku yang diketahui bernama Jupri (30) bersama rekannya langsung mendatangi ke lokasi dan mengambil uang yang mereka (pelaku) minta kepada pegawai Alfamart,”ujar Iptu Budiman, Selasa (04/9/2018).

Namun nasip sial bagi kedua pelaku yang pada saat itu tidak sadar adanya ‘Jebakan Batman’, langsung ditangkap petugas kepolisian.

“Disaat kedua pelaku keluar dari Alfamart, disitu lah petugas kita bersama Tim Poldasu yang dipimpin Bpk Kompol Sinaga yang pada saat itu telah di lokasi, langsung menangkap kedua pelaku bersama barang bukti uang sebesar Rp 600ribu,” ungkapnya.

Kini kedua pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mako Poldasu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *