Polres Agara Ajak Awak Media dan Masyarakat Untuk Saling Bekerjasama

KUTACANE (bareskrim.com) | Kapolres Aceh Tenggara (Agara), AKBP Gugun Hardi Gunawan menggelar acara coffee morning bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Agara.

Tak hanya media, sejumlah tokoh masyarakat di tiga desa, diantaranya Desa Perapat Hilir, Desa Perapat Sepakat, Desa Perapat Hulu yang ada di wilayah Kecamatan Babussalam ikut dilibatkan, (4/9/2018).

Kegiatan coffee morning juga dihadiri Waka Polres Agar, para Kabag dan Kasat Polres Agara berlangsung dengan khidmat dan keakraban. Tentunya momen ini dilakukan juga dalam rangka lebih mengenal dan mempererat tali silaturahmi bersama pers selaku mitra kerja.

Kapolres Agara mengharapkan peran serta awak media dan masyarakat yang ada di tiga desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketentraman di Agara.

“Apabila menemukan hal-hal yang menyimpang silahkan laporkan kepada kami, karena tiga desa ini salah satu lokasi zona merah terkait masalah peredaran narkoba,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Agara Abadi Selian mengucapkan terimakasih atas undangan Coffee Morning yang telah dilakukan Polres Agara. Tentunya kedepan Pers akan selalu bersinergi kepada kepolisian dalam hal apapun

“Kita akan selalu siap membantu Polres Agara, baik itu pemberitaan ataupun memberikan informasi informasi yang kita dapatkan di lapangan,” cetusnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *