Dipimpin Kapolsek Medan Baru | Tim Gabungan Pegasus Amankan 6 Pelaku Narkoba

MEDAN (bareskrim.com ) | Guna menekan tindak kejahatan khusus seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor), Tim Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan, secara rutin melakukan Ops Hunting Skala Besar di wilayah kota Medan.

Pada Ops Hunting kali ini, Tim Gabung Pegasus Polrestabes Medan yang dipimpin Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK, petugas mengamankan 6 orang yang diduga kuat terlibat dalam kasus narkoba, serta menyita barang buktinya dari lokasi yang berbeda, Kamis (06/9/2018).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan kegiatan Ops Hunting Skala Besar ini merupakan perintah lisan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melalui Wakapolrestabes Medan untuk menekan kejahatan khusus kejahatan 3C dan tindak pidana lainnya di kota Medan.

“Dalam Ops Hunting ini, terdapat 4 rute yang telah ditentukan terhadap daerah yang rawan tindak kejahatannya, seperti di Wilkum Polsek Medan Baru, Polsek Medan Kota, Wilkum Polsek Percut Sei Tuan dan Polsek Medan Area,” ujar Kompol Martuasah H.Tobing.

Alhasil, petugas mengamankan 5 tersangka Narkoba yakni Alfiansah, Steven, Soji Sokki Loice, Robin dan Syahri Ramadan Silalahi bersama barang bukti 1 paket sabu seberat 1,2 Gram, 7 paket sabu dengan berat bruto 3,3 gram dari kawasan Percut Sei Tuan.

Sedangkan untuk di Wilkum Polsek Medan Baru, petugas mengamankan 1 tersangka Narkoba yang bernama Chaidir dengan menyita 1 paket ganja kering dengan berat bruto 1,86 Gram dan 1 set bong perangkat alat pengguna narkotika, 1 bungkus plastik bening di duga sebagai pembungkus narkotika serta 1 unit roda 2 tanpa dokumen.

“Untuk di Wilkum Polsek Medan Area, petugas mengamankan 1 unit roda 2 tanpa dokumen, sedangkan di Wilkum Polsek Medan Kota mengamankan 2 unit roda 2 tanpa dokumen,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *