Kapolda Resmikan Pos Polisi Kuala Tanjung

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto meresmikan Pos Polisi Kuala Tanjung Polsek Indra Pura, Polres Batubara yang terletak di jalan besar Sei Suka Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (12/9/2018).

Kapolda menyampaikan kalau pos yang telah dibangun ini kiranya menjadi terdepan melayani masyarakat. “Pos polisi ini yang terdepan dalam melayani masyarakat,” jelas dia.

Kemudian, kata dia, untuk itu, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan pos polisi. “Kita jangan mau diadu domba oleh siapapun. Yang rugi kita sendiri. Jadi pos polisi ini tidak ada gunanya jika masyarakatnya tidak mendukung,” sebut Agus.

Ia juga mengimbau kepada jajarannya agar selalu memperbanyak melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat. “Perbanyak kegiatan sosial,” pesannya.

Agus sendiri meminta kepada para anggotanya yang menjalankan tugas di Pos Polisi ini dapat menjalankan tugas yang serius. “Saya tidak mau dengar kalau polisi tidak melayani masyarakat,” terang dia.

Sementara itu, Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu Irjen Agus Andrianto yang telah bersedia meresmikan Pos Polisi di wilayahnya. “Terimakasih buat Kapolda yang mau datang meresmikan pos polisi ini,” ungkapnya.

Ia sendiri berharap, kalau Pos Polisi ini dapat digunakan pelayanan prima bagi masyarakat. “Kami berharap pos polisi sektor yang baru dibangun ini dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut melakukan pemotongan pita dan menandatangani prasasti. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *