Dipimpin Kapolsek Medan Baru | Tim Gabungan Pegasus 3C/N Apel di Depan Karaoke LG

MEDAN (bareskrim.com) | Dengan seketika para pengunjung karaoke Lee Garden (LG) mendadak berhamburan menyelamatkan diri dari dalam gedung.

Pasalnya kehebohan para pengunjung itu dikejutkan dengan adanya petugas gabungan yang melaksanakan Apel Gabungan untuk melakukan Operasi Hunting Tim Pegasus 3C/N Polrestabes Medan yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK di depan Karaoke LG, pada Jumat (14/9/2018).

Melihat aparat kepolisian yang sedang melaksanakan Apel Gabungan tersebut, sontak membuat para pengunjung berhamburan lari keluar dari dalam gedung.

“Woii.. Ada razia,, razia..cepat keluar kita,” teriak para pengunjung yang pada saat asik menikmati ayunan music Dj.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan apel gabung yang dilaksanakan itu guna menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan melalui Wakapolrestabes Medan untuk melalukan Operasi Hunting Tim Pegasus 3C/N Polrestabes Medan dalam menekan kejahatan khusus seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan TP lainnya.

“Dalam operasi hunting ini, ada 4 rute yang telah ditentukan, yakni di Wilkum Polsek Medan Baru, Wilkum Polsek Medan Kota, Wilkum Polsek Percut Sei tuan, Wilkum Polsek Medan Area,” kata Kompol Martuasah.

Di jelaskannya, dalam operasi hunting ini, petugas mengamankan 1 Tersangka dalam kasus pemerasan dan 2 tersangka berinisial KS dan DM kasus Narkoba bersama barang bukti 1 (satu) set bong perangkat alat pengguna narkotika dan 1 (satu) bungkus plastik bening di duga sebagai pembungkus narkotika dari Rute Medan Baru.

“Untuk di Rute Percut Sei Tuan, petugas mengamankan 2 (dua) sepeda motor tanpa dokumen. di Rute Medan Area, petugas mengamankan 1 (satu) sepeda motor tanpa dokumen. Sedangkan Rute Medan Kota, petugas mengamankan 2 (dua) sepeda motor tanpa dokumen,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *