Diduga Mabuk | Petrus Nadapdap Pukul Tetangganya

MEDAN (bareskrim.com) | Diduga karena pengaruh minuman keras, Petrus Nadapdap nekad memukul tetangganya sendiri yang juga warga Jalan Karet IX Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

Peristiwa terjadi 14 September lalu, gegara pelaku yang disinyalir tidak senang dengan kepulangan korban Avan Pratama Zai.

Informasi yang diperoleh Sabtu (22/9/2018), pria berusia 30 tahun itu merasa terganggung dengan perbuatan korban yang menggeber sepeda motornya saat melintas didepan pelaku.

Kata kasar pun terlontar dari mulut terlapor Petrus. “Apa kau, cari masalah kau,” cetus terlapor dalam kronologis Laporan Pengaduan Avan bernomor LP/1065/K/IX/2018/SPKT Sek Dekta.

Kemudian pelapor mematikan sepeda motornya dan turun dari motor untuk menghampiri pelaku sembari menjawab “Masalah apa bang”. Tiba-tiba pelaku menampar pipi pelapor.

Tamparan itu dibalas pelapor dengan menonjok wajah pelaku. Adu otot pun tak terhindari antar kedua pria tersebut.

Sempat korban menghindari perdebatan yang berujung adu jotos dengan menghindarinya masuk kedalam rumahnya. Namun, pelaku saat itu yang lagi ‘tinggi’ berteriak-teriak didepan rumah korban sambil menendangi sepeda motor milik pelapor yang diparkirkan didepan rumahnya.

Sehingga korban tersurut emosi dan kembali keluar rumah dengan tujuan untuk mengusir pelaku. Namun pelaku langsung kembali memiting leher pelapor sambil menyeret-nyeretnya sampai sejauh 5 meter.

Untungnya warga datang melerai. Tak berselang lama teman-teman pelapor datang dan membawa pelaku ke Polsek Deli Tua. Untuk saat ini, kasus tersebut ditangani Polsek Deli Tua. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *