Warung Raisha Buka di Marelan

MEDAN (bareskrim.com) | Bagi pemburu wisata kuliner, Kota Medan, telah hadir satu tempat yang cukup presentatif. Tepatnya di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Deliserdang. Lokasi itu lebih dikenal dengan sebutan Pasar 10 Helvetia, atau biasa juga orang-orang di sana menyebutnya Jalan Raya Marelan.

Warung Raisha, begitu merk plangnya dibuat oleh si pemilik, Erry Tanjung yang masih aktif di top manajemen Hotel Grand Antares Medan. Brand itu diambil dari nama putri si pria yang sudah sangat profesional di dunia marketing perhotelan itu.

Warga Kota Medan, khususnya yang berdomisili di wilayah bagian Utara, mulai dari Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan, bahkan Hamparak Perak tak ada salahnya bila bergoyang lidah di warung yang baru menggelar grand opening, (28/9/2018).

Menunya cukup beragam. Mulai dari Mie Sop Kampung, Bakso, Ayam Penyet, Kangkung Terasi, Capcay, Bihun Goreng, Pisang Goreng Coklat dan sebagainya. Bagi penghobby makanan pedas, ada satu menu yang cukup unik. Namanya Tumis Sayur Janda Mengamuk.

Soal harga, tak usah khawatir. Pas kantong lagi tanggal tua pun, masih cocok sembari membawa keluarga, atau pasangan. Besarannya cuma di kisaran Rp10 ribu sampai Rp18 ribu. Begitu juga dengan aneka minuman dan juicenya. Cukup murah.

Tapi tentunya yang tak kalah adalah, rasanya yang imbang dengan makanan restoran kelas wahid. Kenapa begitu? Chef alias jurumasaknya jebolan hotel berbintang di Medan.

Nah, yang tak boleh Anda lewatkan adalah karaoke nya. Dengan sound yang sudah mumpuni, serta lagu yang dimainkan menggunakan aplikasi youtube di layar TV LCD 42 inci, pelanggan bisa menyanyi sepuasnya. Tentunya, GRATIS!

Tempat wisata kuliner yang juga menyediakan free wifi ini buka tiap hari mulai dari pukul 11.00 wib sampai 24.00 wib. Khusus Sabtu dan Minggu, tempat ini beroperasi lebih lama lagi. “Tentunya tergantung kehadiran tamu,” ujar Eric, Asisten Manajer Warung. (red/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *