Kapolrestabes Medan : “Saya Akan Sikat Habis Premanisme”

MEDAN (bareskrim.com) | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto, bertekad akan memberantas habis premanisme yang ada di kota Medan.

Hal itu dikatakannya, saat menerima perwakilan para pedagang pasar reformasi Pulau Brayan yang mendatangi Polrestabes Medan. “Saya akan sikat habis semua premanisme yang ada di kota Medan,” ucap Kombes Pol Dadang yang didampingi Waka Polrestabes AKBP Bagus Suropratomo, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, Kabag Sumda AKPB Dorma Purba dan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin, Kamis (04/10/2018).

Sebelumnya, sekitar 20 orang dari para perwakilan pedagang pasar reformasi Pulau Brayan Palapa mendatangi Polrestabes Medan guna memberikan upacan terimakasih mereka kepada Kapolrestabes Medan yang telah membrantas preman preman yang mengganggu para pedagang dalam pembangunan pajak Pulau Brayan Palapa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolrestabes Medan yang telah membrantas preman preman yang mengganggu kami dalam pembangunan pajak Pulau Brayan Palapa,” kata salah seorang pedagang boru Lubis saat di Polrestabes Medan. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *