Waw…Kapolrestabes Medan Didatangi Ibu ibu Pedagang Pasar Reformasi Pulau Brayan

MEDAN (bareskrim.com) | Polrestabes Medan mendadak didatangi puluhan ibu ibu pedagang dari pasar reformasi Pulau Brayan Palapa, Kamis (04/10/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Pasalnya, kedatangan para pedagang ke Polrestabes Medan itu guna memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan telah membrantas preman preman yang selama ini mengganggu para pedagang dalam pembangunan pajak Pulau Brayan Palapa.

Kedatangan para pedagang berjumlah sekitar 20 orang itu pun langsung disambut baik Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto, Waka Polrestabes AKBP Bagus Suropratomo, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, Kabag Sumda AKPB Dorma Purba dan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin SH.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolrestabes Medan yang telah membrantas preman preman yang mengganggu kami dalam pembangunan pajak Pulau Brayan Palapa,” kata salah seorang pedagang boru Lubis saat di Polrestabes Medan.

Untuk kedepannya, Menurut ibu yang diketahui berdagang sayur di pasar reformasi Pulau Brayan Palapa itu, bahwa para pedagang berharap agar Bapak Kapolrestabes Medan bisa membantu para pedagang untuk menjembatani kepada pihak Kecamatan dan Lurah supaya mereka bisa turut dalam pengelolaan pajak kedepannya.

“Kami berharap kepada Bpk Kapolrestabes Medan bisa membantu kami para pedagang untuk menjembatani kepada pihak Kecamatan dan Lurah supaya mereka bisa turut dalam pengelolaan pajak kedepannya,” pesannya.

Sebagai ucapan terimakasih, para pedagang memberikan beberapa dagangan mereka seperti Jagung, Bawang, Pete dll. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *