Hut TNI Ke 73 | Kodim 0201/BS ‘Diserbu’ Personel Polrestabes Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Secara tiba tiba kantor Kodim 0201/BS yang tadinya sepi senyap, spontan menjadi riuh. Pasalnya keriuhan itu terjadi dari dentuman musik yang keras atas kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto bersama puluhan personel yang mendatangi kantor Kodim 0201/BS, Jalan Pengadilan Kelurahan Petisah Tengah Medan, Jumat (05/10/2018).

Mendengar suara dentuman musik yang keras, sontak membuat Dandim 0201/BS Medan Kol inf Yuda Rismansyah Bersama Kasdim, bersama para Staf dan Danramil jajaran keluar guna melihat apa yang terjadi. Saat diperiksa, ternyata di depan halaman kodim 0201/BS sudah ada Kapolrestabes Medan bersama Wakapolres dan para Kasat serta puluhan personel membawakan kue bertuliskan Hut TNI Ke 73 sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Kemudian Dandim 0201/BS Medan Kol inf Yuda Rismansyah bersama anggota dan personel Polisi melakukan pemotongan kue yang dipotong Kapolrestabes Medan dan di serahkan kepada Dandim 0201/BS.

“Kami tidak menyangka, kedatangan Bpk Kapolrestabes Medan bersama personel secara tiba tiba datang memberikan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kami merasa tersanjung dan kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan sebesar-besarnya atas kejutan ini, semoga hal yang positif ini dapat terjaga dan terpelihara sehingga terjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang baik,”ucap Dandim 0201/BS Medan Kol inf Yuda Rismansyah.

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto, mengatakan kedatangan dirinya bersama personel ke kantor Kodim 0201/BS, guna memberikan suprise sekaligus ucapan selamat Hut TNI ke 73 Tahun.

“Dalam Hut TNI yang ke 73 ini, Sinergitas dan Solidaritas TNI – Polri dibutuhkan untuk menjamin Keamanan dan Kedaulatan Negara. TNI-POLRI harus tetap Solid, Kami Bersaudara,”ucap Kombes Pol Dadang Hartanto. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *