Partai Golkar Kecamatan Padang Hulu Adakan Muscam ke IX

TEBINGTINGGI (bareskrim.com) | Partai Golkar Kecamatan Padang Hulu melakukan musyawarah kecamatan (Muscam) ke IX di kantor Golkar Tebingtinggi yang berada di Jalan Sudirman persisnya di Komplek Pajak Mini No 45, Minggu (7/10/2018).

Dalam Muscab ini juga, dilakukan untuk memilih Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Padang Hulu yang terpilih dalam pemilihan ini adalah Surya Admaja.

Ketua Pimpinan Kecamatan Padang Hulu Surya Admaja mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang sudah mempercayai dirinya menjadi Ketua PK di Kecamatan Padang Hulu.

Ia mengaku, dengan terpilihnya sebagai ketua PK, dirinya akan mensukseskan Partai Golkar agar bisa menjadi pemenang pada Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang.

“Kita akan mengusung para caleg dari Partai Golkar agar menjadi anggota DPRD Tebingtinggi. Kita yakin Partai Golkar akan memiliki suara terbanyak di Tebingtinggi khususnya di Kecamatan Padang Hulu,” ujarnya, Minggu (7/10/2018).

Ia menyatakan, langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi dengan pimpinan kelurahan untuk membentuk Kelompok Kader Partai Golkar (POKKAR)) disetiap berjumlah 7 orang. “Kita juga akan mengadakan pertemuan dengan pimpinan kelurahan dan masyarakat di setiap kelurahan pada kecamatan Padang Hulu,” katanya.

Ia mengaku yakin dengan semangat juang yang keras dan pantang mundur, Partai Golkar bisa menang dan bisa memiliki suara terbanyak khususnya di Kecamatan Padang Hulu.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi, Basyarruddin Nasution mengatakan kegiatan Muscam ke-IX merupakan bahagian dari program DPD Partai Golkar Tebingtinggi untuk melakukan konsolidasi partai mulai dari kecamatan sampai ketingkat Kelompok Kader Partai Golkar (POKKAR) yang bertujuan tercapainya kesolidan struktural sebagai penopang dan mensukseskan agenda politik pada tahun 2019.

“Secara khusus bertujuan menjadikan Golkar Tebingtinggi tetap sebagai pemenang di pemilu legislatif dan juga Pilpres tahun 2019,” katanya saat dijumpai di Kantor DPD Partai Golkar Tebingtinggi yang berada di Jalan Sudirman persisnya di Komplek Pajak Mini No 45.

Ia berharap dalam Pileg pada Tahun 2019 bisa mendapat suara terbanyak, sedangkan dalam Pilpres diharapkan Partai Golkar memberikan kontribusi nyata dalam pemenangan Pasangan Jokowi dan Kiyai Mahfud Amin.

Sebelumnya juga, telah dilaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) ke-IX Partai Golkar Kecamatan Rambutan. Dan ditargetkan dalam Minggu ini akan selesai konsolidasi di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Muscam ke IX ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPD Golkar Tebingtinggi Mahyan Zuhri, Syaifullah Ritonga, Darmawan Alexander, Rahmat Halim Batubara, Nicko Perdana Putra yang merupakan caleg DPRD Tebingtinggi dari Partai Golkar. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *