Mahasiswa Minta Kapolri Tetap Fokus Tegakan Hukum

MEDAN (bareskrim.com) | Aktivis mahasiswa Kota Medan mendukung Kapolri untuk tetap fokus terhadap upaya penegakan hukum.

Seiring beredarnya berita bahwa Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian diduga terlibat dalam kasus penyuapan oleh Basuki Hariman, maka kami (mahasiswa) meminta kepada Kapolri untuk tidak terpengaruh terhadap pemberitaan tersebut yang diberitakan oleh salah satu media nasional.

“Saya berharap, Kapolri tetap fokus menjalankan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Nanda salah satu aktivis aliansi pergerakan mahasiswa se-Kota Medan dalam pesan elektroniknya.

Senada dengan hal tersebut koordinator BEM se-Nusantara Pulau Sumatera, Zulkifli mengatakan, jangan adu domba kedua lembaga yang sudah memiliki hubungan harmonis antara KPK dengan POLRI, karna saya melihat adanya upaya untuk memecah belah kedua lembaga ini.

“Agar Bapak tito karnavian selaku Kapolri yang hari ini diisukan miring untuk tidak terprovokasi tetap kuat dan semangat untuk menjalankan tugas sehari hari sesuai konstitusi yang berlaku,” tambahnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *