Musim Hujan | Waliyono Caleg PSI Korek Paret Bersama Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Deli Serdang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Waliyono SSos, (14/10/2018), membantu warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang bergotongroyong.

Waliyono mengungkapkan, hujan yang terus turun membuat seputaran Desa Helvetia kebanjiran. “Saat ini musin hujan, maka saya bersama warga Desa Helvetia melakukan gotong royong. karena drainase tersumbat akibat longsor tanah,” ungkap Wali sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini diupayakan terus dilakukan, sebab saat ini warga harus peduli kepada lingkungan sekitar. “Kegiatan ini harus dilakukan rutin, sebab saat ini cuaca selalu berubah-ubah sampai di akhir tahun,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Helvetia, Rahman juga mengungkapkan sangat berterimakasih kepada seluruh warga yang sangat peduli.

“Saya sebagai Kadus sangat berterimakasih kepada seluruh warga Desa Helvetia khususnya warga yang sangat peduli kepada lingkungan sekitar,” ujar Rahman.

Rahman juga menghimbau kepada warga dan para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Melati Dusun 1 agar jangan membuang sampah sembarangan. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *