Kapolsek Helvetia : “Kami Siap Membeck Up Penertiban PKL”

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam hal menindak lanjuti penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan Kapten Muslim, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH menghadiri rapat koordinasi dengan Camat Medan Helvetia M.Yunus, Selasa (16/10/2018).

Dalam pertemuan ini, Camat Medan Helvetia mengatakan
bahwa hingga sampai saat ini masih di temukannya kegiatan masyarakat yang berjualan baik itu pedagang kaki lima maupun penjualan paket pulsa Hp, yang melanggar Perda sehingga pihak kantor Camat beserta Kepling kembali menertibkan kegiatan berjualan di sepanjang Jalan Kapten Muslim dan pihak kantor Camat Medan Helvetia akan membuat serta menyiapkan Posko untuk mengantisipasi adanya kegiatan berjualan dari para pedagang.

“Saya sebagai Camat Medan Helvetia mengharapkan bantuan dari Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya untuk membeck up kegiatan ini nantinya,”ujar Camat Medan Helvetia M.Yunus.

Menanggapi permintaan dari Camat Medan Helvetia, Kompol Trila mengatakan bahwa Polsek Medan Helvetia siap membeck up dan membantu kegiatan penertiban pedagang kaki lima kembali serta penjualan paket pulsa Hp yang berada di sepanjang jalan Kapten Muslim Kel.Sei Sekambing C II Kec.Medan Helvetia.

“Kepada Bpk Camat, Kami menyarankan agar membuat Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019 termasuk tingkat kelurahan yang berada di Kec.Medan Helvetia dan Kami dari Polsek Medan Helvetia siap membeck up kegiatan tersebut,” ujar Kompol Hj.Trila. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *