Masyarakat Sebut Kapolda Sumut Orangnya Asyik

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH bersama Ketua Bhayangkari dan pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Tengah dan Polres Sibolga.

Ribuan warga pun menyambut jenderal bintang dua tersebut dengan antusias di Bandara Ferdinan Lumban Tobing, Selasa (16/10/2018).

Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Meskipun dalam perjalanannya, Polri mendapatkan banyak cobaan, tapi masyarakat hingga saat ini masih mendukung dan menjaga Polri.

“Saya sangat berterimakasih karena warga datang dan masih percaya terhadap Polri. Kami akan jaga kepercayaan tersebut,” katanya.

Saat bersalaman, Kapolda pun diajak berfoto bersama dengan warga, dan ada juga yang mengajak selfie.

Melihat sosok Agus yang low profil dan dekat dengan masyarakat, warga pun tak sungkan untuk bercanda tawa. “Pak Agus orangnya asyik, ngak kaku tapi juga tegas. Pak, pak, foto dululah,” kata Endang salah satu warga.

Usai menyapa warga dan membagikan buku kepada ratusan pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, Kapolda bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Sibolga untuk melakukan kunjungan kerja. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *