Ketua MPC PP: Jaga Kondusifitas Saat Pilpres dan Pileg 2019

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, AR Batubara mengatakan, setiap anggota Pemuda Pancasila harus menjaga kondusifitas Sumut dan khususnya di Medan jelang, saat maupun pasca pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Penegasan tersebut diungkapnya saat melantik Pengurus MPC PP daerah khusus Perumnas Mandala Priode 2017-2020 yang berlangsung di lahan Terminal Perumnas Mandala, Minggu (21/10/2018).

Selain itu, dia juga mengatakan, pengurus yang dilantik harus mengemban amanah untuk segera melakukan konsolidasi ke ranting dan anak ranting demi menjaga kebesaran nama Pemuda Pancasila di masa depan.

Dia juga berpesan dalam Pilpres mendatang anggota PP harus bisa menjadi pelopor untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing. “Kita harus berusaha agar Pilpres mendatang bisa berlangsung dengan sukses dan aman terutama di kota Medan,” sebutnya.

Dia juga mengingatkan para anggotanya agar jangan melibatkan diri dalam narkoba, jika ketahuan maka pihaknya tak segan-segan melakukan tindakan tegas.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam amanat mengingatkan semua anggota PP yang dilantik tentunya akan menjadi perhatian masyarakat, untuk itu dia berpesan agar selalu menjaga prilaku di tengah-tengah masyarakat. “Robah kelakuan yang tidak baik menjadi baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Dandim Letkol Kav Syamsul Arifin, Camat Percut Sei Tuan, H Timor Tumanggor serta beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama.

Para Pengurus MPC PP Daerah Khusus Mandala yang dilantik, masing-masing Ketua Hadian Maulana, Sekretaris Suhendrais serta Bendahara Baharudin Akbar. Pengurus juga dibantu beberapa seksi lainnya. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *