Kapolsek Medan Baru Tegaskan Seluruh Personel Tidak Boleh Ngeluh dan Capek

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam memberikan pelayanan yang birokrasi bersih melayani, Polsek Medan Baru melaksanakan Apel pembacaan dan penandatangan ikrar WBK menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di halaman apel Mapolsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama, Kec. Medan Petisah, Senin (22/10/2018).

Pada pelaksanaan apel ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK dengan diikuti oleh Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH, seluruh Kanit, Panit, Kasi, anggota Polri, dan pegawai ASN serta Tenaga Honorer yang bertugas di Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Kompol Martuasah mengatakan Penandatanganan Ikrar WBK menuju WBBM akan memberikan dampak kenaikkan tunkin dan sebagainya, maka diharapkan seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena akan membuat semua masyarakat senang dengan Polisi.

“Kita bertugas di kota besar, maka harus mengemban tanggung jawab yang besar, dengan banyaknya tugas yang harus kita laksanakan, maka kita tidak boleh mengeluh dan merasa capek,” kata Kompol Martuasah.

Orang nomor 1 di Polsek Medan Baru ini juga meminta kepada seluruh personel, agar selalu senantiasa mendekatkan diri dengan Tuhan dan hindari pelanggaran. “Hindari segala bentuk pelanggaran, terutama masalah narkoba. Kita harus bersyukur menjadi Polisi, karena apa yang kita miliki saat ini karena kita Polisi. Untuk itu, mari kita dekatkan diri kepada Tuhan,”pintanya.

Setelah memberikan arahan, selanjutnya, seluruh personil melaksanakan kegiatan Yel yel WBK menuju WBBM dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *