Polsek Medan Baru Damaikan 2 Kelompok Mahasiswa Dharma Agung

MEDAN (bareskrim.com) | Personel Kepolisian (Sektor) Polsek Medan Baru yang dipimpin Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH memediasikan keributan antar dua kelompok Mahasiswa Dharma Agung, Kamis (08/11/2018).

Kegiatan mediasi yang diadakan di ruang Ruang Biro Rektor ini, petugas bersama pihak Rektorat Universitas Darma Agung dan Dekan Fak.Tekhnik ini mempertemukan kedua kelompok Mahasiswa Dharma Agung dari Fakultas Hukum dan Fakultas Tekhnik.

“Begitu kita pertemukan kedua kelompok Mahasiswa tersebut, akhirnya kedua belah pihak sepakat berdamai, dimana kericuhan yang terjadi kemaren hanya kesalahpahaman saja. Kemudian setelah kedua belah pihak sepakat berdamai, mereka juga menandatangani surat perdamaian bermaterai Rp6000 rupiah yang disaksikan oleh pihak Rektorat dan seluruh perwakilan Dosen dari Fakultas Hukum beserta Fakultas Tekhnik Universitas Darma Agung,” ujar AKP Parulian Lubis SH.

Berkat respon cepat dari Personel Polsek Medan Baru yang telah meredam kericuhan/ mencegah konflik antar fakultas serta turut melakukan mediasi kedua fakultas, sehingga tercapainya kesepakatan Damai, pihak dari Rektorat Universitas Darma Agung mengucapkan terimakasih terhadap Polsek Medan Baru. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *