Pimpin Apel Patroli Skala Besar | Kapolrestabes Medan Himbau Personel Tunjukan Polisi yang Humanis

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Medan, Personel gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan melaksanakan Patroli Skala Besar, Senin (19/11/2018).

Namun sebelum berlangsungnya Patroli Skala Besar ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi terlebih dahulu memimpin Apel untuk memberikan arahan kepada personel yang terlibat di
Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan.

Pada pelaksanaan apel gabungan ini juga dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Kabag Ren Polrestabes Medan AKBP Drs Zulfikar, Waka Sat Sabhara Kompol Evianto, Personel Dit Sabhara Polda Sumut, Sat Brimob Polda Sumut dan Sat Sabhara Polrestabes Medan dengan Kekuatan 200 Orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan menghimbau kepada seluruh personel untuk berinteraksi dalam melaksanakan tugas, tunjukan polisi yang humanis, beri kenyamanan untuk masyarakat serta lakukan tugas dengan senang hati.

“Mari kita ciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar kita semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai rakyat.

Sementara kepada wartawan Kapolrestabes Medan mengatakan Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya. “Dengan dilakukannya Patroli gabungan ini, diharapkan kota medan menjadi kota yang aman dan nyaman sesuai dengan motto “Kita jago medan aman dan Kondusif”, “pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *