Proyek Paving Block SMK PP Kutacane Diduga Asal Jadi

KUTACANE (bareskrim.com) | Proyek pembangunan paving block di SMK PP Kutacane yang dikerjakan CV Rahmad britama dengan total angaran sebesar Rp 199.700.000 dana dari anggara APBA-DAK tahun 2018 diduga asal jadi.

Pantauan wartawan, Kamis (22/11/2018), di lapangan pemasangan paving block terlihat bergelombang dan terlihat tidak maksimal padahal pekerjaan baru selesai dikerjakan pada bulan ini.

Pembangunan paving block yang seharusnya spesifikasi bagus, namun yang terjadi di lapangan mutunya sangat kurang.

Terkait hal ini Bupati Lumbung Infomasi Rakyat (LIRA) Agara sangat menyayangkan pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan proyek pemasangan paving block yang ada di halaman SMK PP Kutacane, bergelombang dan pekerjaannya terkesan kurang bagus.

Bupati LIRA M Saleh kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), menyebutkan, paving block yang berada di halaman SMK PP Kutacane terlihat bergelombang dan pekerjaannya kurang maksimal.

“Kalau proyek ini tidak diperbaiki oleh rekanan, akan saya surati pihak Kejati Aceh untuk memeriksa rekanan terkait proyek asal jadi ini,” sebut Saleh. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *