Rombongan Umroh PDAM Tirtanadi Dilepas

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk tahun 2018 ini, PDAM Tirtanadi memberangkatkan 15 orang pegawainya untuk menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah. Sebagian dari Pegawai juga ada yang membawa serta keluarganya.

Rombongan dilepas oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian di Bandara Kuala Namu, (22/11/2018).

Arif Haryadian mengharapkan, jamaah umroh dari keluarga besar PDAM Tirtanadi dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan menjaga kesehatan mengingat proses ibadah umroh cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda dengan cuaca di Indonesia.

“Rangkaian prosesi ibadah cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda, untuk itu kami harapkan bapak/ibu dapat menjaga kesehatan agar rangkaian ibadah umroh dapat diselesaikan semuanya dengan baik,” kata Arif Haryadian.

Didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin, Arif Haryadian juga meminta jamaah umroh untuk mendoakan PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju kedepannya.

“Doakan lah PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan rezeki serta berkah kepada kita semua menuju kemuliaan hidup di dunia dan akhirat….Aamiin,” ucap Arif Haryadian.

Salah seorang jamaah umroh, Syahrial yang menjabat sebagai Kepala DivisI Penanggulangan Kehilangan Air (PKA) PDAM Tirtanadi kepada wartawan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan PDAM Tirtanadi sehingga dirinya dan rekan rekan kerja yang lain dapat menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

“Kami sangat bersyukur diberi kesempatan menunaikan ibadah umroh oleh PDAM Tirtanadi dan berharap agar program ini dapat berkesinambungan agar Pegawai lainnya dapat memperoleh kesempatan yang sama,” uangkap Syahrial.

Ia juga berharap, PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik kedepannya dan tujuan perusahaan dapat tercapai.
“Terima kasih kepada Direksi PDAM Tirtanadi yang telah memberikan kami kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh. Kami doakan semoga PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik serta tujuan perusahaan dapat tercapai,” ucap Syahrial.

Turut hadir pada acara tersebut Perwakilan Dharma Wanita PDAM Tirtanadi Ibu Lastri (Isteri Direktur Air Limbah, Heri Batangari Nasution) dan dari pihak travel Aero Umroh Nusantara yang menangani jamaah umroh yakni Arfan Rauf Baturga (Komisaris), Emil Yani Arfan (Dirut), Ahmad Husein Pimpinan Cabang Medan), DR Arlinda (Wakil Pimpinan Cabang Medan). (nasir/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *