Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba Dikalangan Generasi Muda | Ini Pesan Wakapolsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Kompol Martuasah H.Tobing SIK diwakili Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH menghadiri kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba dikalangan generasi muda, Sekecamatan Medan Petisah, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan sosialisasi yang diadakan di aula kantor Camat Medan Petisah ini, dan dihadiri Camat Medan Petisah, Perwakilan BNN Provinsi, Danramil Medan Barat Kap Azwar serta para tamu undangan, dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH mengatakan bahwa generasi muda merupakan tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif pergaulan.

“Penyalahgunaan narkoba di kota Medan ini perlu pengawasan kita semua secara bersama-sama, tidak menutup kemungkinan di wilayah Medan Petisah baik dari para pelajar maupun orang dewasa sebagai pengguna narkoba yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap generasi muda. Untuk itu, kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Kecamatan Medan Petisah ini, untuk itu marilah kita semua menyatakan perang terhadap narkoba atau No Drugs” kata AKP Parulian. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *