Mahasiswa FE Unimed Sabet Juara 1 Call For Paper di UTM Madura

MADURA – Mahasiswa FE Unimed berhasil menyabet juara 1 setelah berhasil lolos menjadi Finalis Lomba Call For Paper dan Semnas ke-2 Tingkat Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) pada 1 Desember 2018.

Acara Call for Paper ini rutin digelar setiap tahunnya. Tahun ini Prodi Ekonomi Pembangunan UTM mengangkat tema “Membangun Desa Menuju Pembangunan Indonesia Berkelanjutan” dengan proses seleksi mulai dari 11-21 November 2018. Dan yang lolos seleksi akan mengikuti presentasi final pada 1 Desember 2018.

Mahasiswa Jurusan Manajemen 2016 FE Unimed, Safri Sebastian Sihombing berhasil unggul dan menjadi finalis terbaik, dengan mengangkat judul Pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah dengan adanya dana desa sebagai upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi pedesaan di masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat yang berbeda, Dekan FE Unimed Prof Indra Maipita MSi PhD mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada Safri Sebastian Sihombing yang telah mengharumkan nama FE Unimed dikancah nasional dengan meraih juara pertama Call for Paper di UTM Madura. Semoga prestasi ini memotivasi mahasiswa lainnya, kami akan terus dorong prestasi mahasiswa sehingga menghasilkan lulusan yang berintegritas, berprestasi dan juga berdaya saing. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *