Niat “Indehoy” | Pria 51 Tahun Tewas di Hotel Sibayak Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Angiap alias Awi (51) warga Jalan Kapten Jumhana, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area, ditemukan tewas di lantai 3, Jalan Nibung Raya Medan, Selasa (4/12/2018).

Informasi dihimpun, sebelum tewas korban awalnya menghubungi saksi Juli Hasibuan dan mengajaknya untuk cek in ke Hotel Sibayak pada Senin (3/12/2018).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan setelah disepakati untuk cek in di Hotel Sibayak, keduanya pun bertemu di hotel tersebut. Namun setelah beberapa jam, saksi keluar dari kamar hotel karena korban mengeluh sakit.

“Saksi lalu melapor kepada saksi Suhayndra bahwa korban sakit dan kejang- kejang. Pada pukul 19.30 WIB saksi lalu naik ke lantai 3 dan melihat korban sudah berada dilantai. Saat dipegang korban sudah dalam keadaan kaku,” kata Kompol Martuasah.

Melihat korban sudah tak bernyawa lagi, kemudian saksi Syahril melaporkan kepada pihak manajer hotel bernama Gengki Tarigan. “Jadi setelah dilaporkan kepada pihak manager, sih manager ini mengatakan bahwa nanti saja melaporkan peristiwa itu ke Polsek jika sudah tutup. Sehingga pada dinihari tadi pihak hotel melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru,” ujar Kompol Martuasah.

Petugas yang mendapat informasi tersebut, kemudian turun ke lokasi yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu M.Said Husein SIK dan Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH turun ke lokasi yang tidak beberapa lama kemudian Tim Inafis Polrestabes Medan juga turun ke lokasi.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Dari saku celana korban ditemukan bungkusan obat merk Cedocard Jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan lebih lanjut,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *