Baliho di Jalan Juanda Ditertibkan Polsek Medan Baru Bersama Kecamatan Polonia

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru bersama pihak Kecamatan Medan Polonia melakukan penertiban Baliho dan Papan Reklame di Jalan Iskandar Muda dan di Jalan Juanda Kel.Suka Dame Kec.Medan Polonia, Kamis- Jumat, (3- 4/01/2019).

Penertiban ini, dipimpin Padal Iptu Dwikora Tarigan dan Pawas Ipda Ganefo Sembiring Carles Siregar, bersama Piket Patroli Beat 1dan Beat 2 serta Piket Bhabinkamtibmas dengan dihadiri Kasatpol PP Kota Medan, Sekcam M.Polonia, Kasi dan pers Trantib M.Polonia, Satpol PP Kota Medan, Pers Dishub, Para Kepling se Kec. M. Polonia.

Sebelum melakukan penertiban, personel gabungan terlebih dahulu kumpul di Jalan Juanda seputaran Bundaran Hotel Pardede Medan guna melaksanakan apel koordinasi dengan seluruh team dari setiap instansi yang dipimpin
Kasat Pol PP kota Medan.

Adapun hasil dari penertiban ini, petugas menurunkan Baliho
di Jalan Iskandar Muda persimpangan Jalan Gajah Mada. Sedangkan di Jalan Juanda Medan, petugas menertibkan satu baliho berukuran sekitar 10×12 m milik Star yang melintang diatas Jalan Juanda ditertibkan/dibongkar dengan menggunakan mesin las oleh petugas Satpol PP dan hasil dari material penertiban diangkut oleh Satuan Pol PP menggunakan truk. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *