Kabaq Ops Bersama Kapolsek Medan Baru Pimpin Penertiban Discotik LG dan Super

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru melaksanakan penertiban/penutupan tempat Hiburan Malam, Lee Garden dan Super, Jalan Nibung II, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (12/1/2019).

Dalam penertiban ini dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK serta diikuti Perwira Pengendali Iptu Siswoyo, dan Perwira Pengawas Iptu Rony H.P. Situmorang, dan personel Polsek Medan Baru lainnya.

Setibanya di lokasi, personel yang juga diikuti Perwira Pengendali Iptu Siswoyo, dan Perwira Pengawas Iptu Rony H.P. Situmorang, serta personel lainnya memberikan himbauan kepada pengusaha agar segera menutup/menghentikan kegiatan hiburan karena sudah melewati jam operasional sesuai dengan ketentuan ijin yang diberikan.

Disamping melaksanakan penertiban dan penegakan hukum Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan Edukasi terhadap pengunjung tempat hiburan agar tidak menggunakan Narkoba ataupun melaksanakan transaksi jual beli narkoba yang dapat merusak masa depan Bangsa dan merusak tatanan hidup bermasyarakat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK menjelaskan kegiatan penertiban ini bertujuan dalam penegakan aturan tentang jam operasional tempat tempat hiburan, serta mencegah penggunaan dan peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *