Irjen Agus Andrianto Disambut Ribuan Masyarakat Pakpak Bharat

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, SH MH dan rombongan pejabat utama bersilaturahmi dengan masyarakat Pakpak Bharat di Lapangan Napasengkut, Kamis, (17/1/2019). Tiba di lokasi, ribuan masyarakat langsung menyambut Kapolda.

Hadir dalam silaturahmi yaitu Kapolres Pakpak Bharat, Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, SKPD, Kajari, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan merasa balik lagi ke kampung halaman karena penugasan awal di Polres Dairi. “Saya bangga pernah bertugas disini,” ucapnya.

Kapoda Sumut juga menyampaikan kedatangannya untuk melihat kesiapan pengamanan pilpres 2019 untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan bersilaturahmi kepada masyarakat Pakpak Bharat. “Mari kita jaga kondusifitas dan keamanan jelang Pilpres/Pileg 2019,” tutur jenderal bintang dua.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat mengatakan merasa bangga atas kedatangan Kapolda Sumut karena jarang ada pejabat datang ke daerahnya. “Kami doakan bapak Kapolda sehat dan sukses. Kami senang bapak hadir di tengah-tengah kami,” ujarnya disambut apresiasi dari masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda disajikan tor-tor khas dan diberikan ulos. Tak lupa, Kapolda memberikan bingkisan kepada masyarakat dan para tokoh. Di sela-sela pemberian, Kapolda dan masyarakat melakukan Swa Foto. (amri/rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *