Polsek Medan Baru Go To Campus Berikan Bimbingan Terhadap Petugas Security USU

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru melalui Kasi Hukum Iptu Sariyono SH M.Kn memberikan binluh dan pesan kamtibmas terhadap Petugas Security Kampus Universitas Sumatera Utara, Selasa (29/1/2019).

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan Aiptu S.Karokaro Kec Medan Baru, Kehadiran Iptu Sariyono SH M.Kn disambut oleh Kabag Keamanan USU Bpk Fauzul SE MM beserta beberapa petugas security.

Kepada seluruh petugas security, Iptu Sariyono SH M.Kn, mengajak seluruh satpam sebagai pengaman khusus kampus USU agar mengerti akan tugas pokoknya masing masing serta memberikan himbauan kepada para Mahasiswa / i untuk menambah kunci ganda disepeda motor masing masing dan memakirkan kenderaan di tempat kantong parkir yang sudah disediakan oleh pihak Fakultas masing-masing.

Apabila menemukan pelaku tertangkap tangan oleh Mahasiswa maupun oleh Satpam kepada petugas security diminta jangan main hakim sendiri, segera menghubungi Polsek Medan Baru guna proses penyidikan, hindari permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun yang merugikan orang lain.

Selain itu, Kasi Hukum Polsek Medan Baru juga tak lupa untuk mengingatkan kepada petugas security jangan cepat percaya berita berita yang tidak jelas asalnya yang bersifat provokatif (hoax), apalagi menyebar luaskan melalui medsos yg belum tentu benar karna akan berakibat buruk dan dapat merugikan diri sendiri.

“Kegiatan binluh ini kita lakukan mengingat petugas security adalah Satuan Tugas Pengamanan diruang lingkup tertentu yang membantu tugas-tugas dari pada Polisi. Sehingga dianggap perlu memberikan arahan dan bimbingan ataupun pesan pesan kamtibmas sebagai motivasi terhadap personil security dalam melaksanakan tugas,”kata Iptu Sariyono. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *