Di SMA Kemala Bhayangkara 1 | Polsek Medan Baru Sosialisasikan Milenial Road Safety Festifal

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru melalui Panit 2 Lantas Iptu RHP Situmorang melakukan kegiatan Milenial Safety Road Festival, di SMA Kemala Bhayangkara 1 Medan Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, Kamis (31/1/2019).

Pada kegiatan tersebut, Panit 2 Lantas Polsek Medan Baru memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Generasi Milenial untuk tertib
dalam berlalu lintas. “Kegiatan Milenial Safety Road Festival ini menjadikan keselamatan berlalu lintas sebagai suatu kebutuhan sehari-hari ataupun menjadi budaya hidup sehari hari,” kata Iptu RHP Situmorang.

Kepada Generasi Milenial, Panit 2 Lantas Polsek Medan Baru menyampaikan agar tidak gampang percaya terhadap berita berita yang tidak jelas asalnya (Hoax) ataupun bersifat provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan.

“Marilah kita menggunakan Internet secara positif, silakan menyaring semua informasi yang didapati melalui medsos, jika ingin sharing. Jangan mencoba coba menyentuh narkoba, ataupun menggunakannya, karena dapat merusak masa depan bangsa. Silakan mencari dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya, karena ilmu itu adalah harta yang abadi,” kata Iptu RHP Situmorang. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *