Kapolsek Medan Baru Berikan Arahan Kepada Personel Dalam Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam menghadapi perayaan tahun baru Imlek 2570 tahun 2019, Polsek Medan Baru menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek, Senin (04/02/2019).

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing SIK dengan didampingi Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH yang melibatkan Personil Polsek Medan Baru, Personel BKO dari Sat Reskrim, Sat Intel, Si Propam.

“Tujuan dari apel ini, untuk memberikan arahan dan petunjuk, tentang pelaksanaan tugas dalam menyambut Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 serta pengecekan kehadiran personel dan kelengkapan baik perorangan ataupun kelengkapan mako,” jelas Kompol Martuasah.

Selain dari pada itu, Kapolsek Medan Baru juga menghimbau agar memberikan pengamanan yang maksimal.

“Dalam pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 kita harus memberikan Pengamanan yang maksimal. Oleh karena itu kehadiran personil Polri sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan Imlek merasakan kenyamanan, baik dalam berlalu lintas ataupun ditempat tempat ibadah seperti Vihara ataupun Klenteng,” harapnya.

“Memahami SOP Tugas dan Tanggung Jawab masing-masing personil dan mengetahui alamat Denah Tempat Ibadah serta Jadwal Ibadah dan senantiasa bekerja sama dgn Panitia Tempat tempat Sembahyang Perayaan Imlek. Agar setiap personal pengamanan segera melaporkan secara berjenjang melalau alat komunikasi seperti HT ataupun Telepon jika mendapatkan gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Sembari mengakhiri arahannya Kapolsek Medan Baru  menyampaikan bahwasanya, Tugas Pengamanan ini juga merupakan Ibadah. “Marilah kita kerjakan dengan Ikhlas agar menjadi berkah buat kita,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *