Pelaku Penganiayaan Kader IPK | Terancam Hukuman Seumur Hidup

MEDAN (bareskrim.com) | Para pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya seorang kader Ikatan Pemuda Karya (IPK), Jarisman Saragih (22) di Jalan Cemara Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, terancam hukuman seumur hidup.

“Para pelaku terancam hukuman seumur hidup, dengan Pasal 338 subsider Pasal 340 subsider Pasal 170 KUHPidana,” tegas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira dan Kanit Pidum Iptu M.Said Husein, Selasa (05/2/2019).

Sebelumnya, empat pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya seorang kader Ikatan Pemuda Karya (IPK), Jarisman Saragih (22) berhasil ditangkap Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan, satu diantaranya diberi tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan.

“Ada 10 pelaku yang terlibat, empat sudah ditangkap dan enam masih kita lakukan pengejaran. Pelaku Dicky kita beri tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kakinya, karena melawan dan membahayakan petugas,” kata Kombes Pol Dadang.

Dadang meminta kepada semua pihak untuk menciptakan ketenangan, dan mempercayakan penegakan hukum terhadap pelaku kepada pihak kepolisian. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *