Akibat Hp Sony Experia | Dua Pemuda Ditangkap Petugas Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Riandi Utama (24) warga Jalan M Yacob Medan dan Denis Salsabilah (20) warga Jalan Gurilla Medan, diamankan petugas Polsek Medan Baru, karena merampas Hp merek Sony Experia milik korban di Jalan Sei Lepan Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH menjelaskan, kejadian berawal saat korban Guntur Pasaribu (54) sedang duduk di depan warungnya di Jalan Sei Lepan Medan. Disitu, korban menonton aplikasi youtube melalui HPnya. Tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor melintas dan merampas Hp korban dan melarikan diri.

“Pelaku yang melarikan diri diteriaki maling oleh korban. Karena ketakutan pelaku terjatuh dari sepeda motornya,” katanya, Rabu (6/2/2019).

Pelaku yang terjatuh sempat untuk melarikan diri. Namun, petugas Polsek Medan Baru yang melakukan patroli langsung mengamankan keduanya.

Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukti di boyong ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari kedua pelaku disita barang bukti 1 unit HP dan 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 6212 AGD. Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *