Kejutan Kapolrestabes Medan Rayakan Hari Pers Nasional di Warkop Jurnalis

MEDAN (bareskrim.com) | Hari Pers nasional jatuh pada 9 Februari. Hari jadi Pers itu diperingatkan di seluruh penjuru tanah air.

Berbagai elemen ikut meramaikannya. Termasuk Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, merasa terpanggil untuk merayakannya dengan mendatangi kumpulan wartawan di Warung Jurnalis Medan, Senin (11/2/2019), Jalan Agus Salim Medan.

Kapolrestabes Medan membawa nasi tumpeng sebagai bentuk merayakan HPN tahun 2019. Sebelum dilakukan pemotongan nasi tumpeng, terlebih dahulu diawali doa oleh Ismail Haska, reporter KISS FM Medan. Nasi tumpeng yang dipotong oleh Kapolrestabes Medan disulangkannya ke sejumlah awak media.

Salah seorang wartawan yang mewakili rekan-rekannya, MH Rizal merasa terkejut dan bangga atas perhatian dan kepedulian Kapolrestabes Medan memeriahkan Hari Pers dengan para wartawan.

“Kami terkejut ini pak, dan sebelumnya tak pernah ada di sini dilaksanakan perayaan HPN,” ujar Rizal sembari menyampaikan terima kasih.

Dadang Hartanto menyampaikan, apa yang dilakukan ini semata dalam bingkai silaturrahmin sebagai mitra di Polrestabes Medan dan jajarannya.

“Kita selama ini saling berteman, bersaudara dan tertawa, dan saya pun merasakan bagaimana kegiatan-kegiatan kami dipulikasikan,” ujarnya.

Diapun mendoakan di HPN ini, agar wartawan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sesuai apa yang diharapkan. Pihaknya akan terus menjalin kerjasama dan kebersamaan dalam menjalankan kesuksesan tugas yang diemban masing-masing. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *