Polisi Berbagi | Polsek Medan Baru Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang pemuda yang bertempat tinggal di Jalan Perjuangan II, Gang Family Lingkungan 5, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Baru, didatangi Polisi Sektor (Polsek) Medan Baru, Sabtu (17/2/2019).

Kedatangan Kepolisian dari Polsek Medan Baru yang dipimpin Kapolsek Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang dampingi Kanit Binmas Polsek Medan Baru lptu Kasir Nasution, serta Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Hanafiah dan Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Baru Aiptu Fajar Simangunsong, guna memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada Saudara Lilik (23) yang tinggal sebatang kara dan mengalami cacat fisik akibat kecelakaan kerja karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi, sehingga kedua tangannya harus diamputasi karena mengalami luka yang cukup serius.

Dimana untuk mengurus dalam kebutuhan pangan sehari-hari, Saudara Lilik mendapat bantuan dari Ibu Umi Boru Harahap selaku tetangga dan juga bantuan masyarakat setempat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan pemberian tali asih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kasih terhadap sesama, Semoga dapat mengurangi beban Saudara Lilik.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari pada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan. Kegiatan ini juga untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” kata Kompol Martuasah. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *