Hujan Deras Tak Menyusutkan Semangat PSI Aceh Tamiang Gelar Nobar Debat Capres

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan nonton bareng debat calon presiden ke dua di Popaye Caffe, Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (17/2/2019).

Pantauan media, dalam acara tersebut turut dihadiri ketua DPW PSI Aceh yang juga caleg DPR RI dapil Aceh 2 Kamaruddin SH, serta dihadiri Ketua JOIN Aceh, tim TKD Aceh Tamiang, perwakilan Projo, Pospera Aceh Tamiang dan politisi partai lokal yang ada di Aceh.

Hebatnya, meski dalam kondisi cuaca hujan deras ratusan para pendukung capres nomor 01 itu terlihat antusias datang menyakasikan nonton bareng debat capres tersebut.

Ketua DPD PSI Aceh Tamiang David Friyadi, kepada media mengatakan bahwa acara tersebut digelar atas banyaknya permintaan para pendukung capres 01 agar digelar acara nonton bareng debat yang kedua ini.

“Acara ini kita buat karena banyak para pendukung capres 01 yang minta supaya agar dibuat nonton bareng. Makanya kami dari PSI siap menjadi panitia untuk memfasilitasi acara kita ini,” kata David.

Hal tersebut juga disampaikan Sekjend DPD PSI Aceh Tamiang Muhammad Jailani, yang mengucapkan terimakasihnya kepada para pendukung Capres 01 karena telah mempercayai PSI sebagai panitia pelaksanaan acara tersebut sehingga acara yang digelar berjalan dengan sukses.

“Kami dari PSI sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung PSI dan Capres 01 karena telah mempercayai kami sebagai fasilitator dalam acara kita ini. Alhamdulilah acara lancer dan sukses. Ratusan orang hadir disini,” ungkap Jay politisi muda PSI yang juga berprofesi sebagai Dosen ini.

Hal senada juga disampaikan Juru Bicara DPD PSI Aceh Tamiang Muhammad Suhaji. Ia mengatakan, partai bernomor urut 11 ini akan terus bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan capres Jokowi – Ma’ruf nomor urut 01 di Aceh Tamiang.

Mengedapankan penyampaian program dan gagasan, sambungnya, adalah langkah yang terus dilakukan agar dalam pesta demokrasi ini dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada fitnah, hoax serta ujaran kebencian lainnya.

“Kita bisa lihat antusias para pendukung pak Jokowi, walalupun hujan deras tapi yang hadir ratusan orang. Kami juga selalu mengedapankan politik sehat, gembira tanpa ada fitnah, hoax atau ujaran kebencian yang bisa membuat perpecahan dan permusuhan. Mari kita semua berpolitik sehat agar pesta demokrasi ini tetap terjaga dengan baik yang selalu mengedapan perang gagasan dan program,” ujar politisi muda yang juga caleg DPRK Dapil 3 Kabupaten Aceh Tamiang. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *