Wujudkan Kepedulian Polri | Kapolsek Medan Baru Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai wujud dari pada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang kurang mampu / masih membutuhkan uluran tangan, Polsek Medan Baru berbagi Tali Asih terhadap warga binaanya, Kamis (21/2/2019).

Berbagi Tali Asih yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK bersama Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution dan Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Hanafiah serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sari Rejo Kec Medan Polonia Aiptu Fajar Simangunsong, mendatangi kediaman rumah Moh Surya Abdi Sembiring (18) warga Jalan Sejati Baru K-IX Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

Moh Surya Abdi Sembiring, diketahui salah satu warga yang mengalami cacat fisik sejak lahir, dimana kedua tangan dan kedua kakinya tidak dapat bergerak semestinya orang normal, dan tampaknya mengecil dan sangat lemah tidak bertenaga.

Orang tua dan keluarga besar sudah berupaya dengan maksimal untuk mengobati ke dokter ataupun dengan cara pengobatan alternatif namun tidak membuahkan kebaikan, dan usaha usaha pengobatan tersebut dibatasi oleh keadaan ekonomi yang lemah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan pemberian Tali Asih ini adalah wujud dari pada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *