Pelaku Pembacokan Operator Warnet Ditangkap Pegasus Polsek Sunggal

MEDAN (bareskrim com) | Usai dinyatakan buron setelah melakukan pembacokan terhadap operator warnet dikawasan Setia Budi beberapa waktu lalu, kini sang pelaku akhirnya dibekuk.

Pelaku berbadan gempal ini diketahui bernama Heri Sanjaya Perangin-angin (29) warga Jalan Bunga Pancur IX Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, dibekuk tim pegasus Polsek Sunggal dari kawasan yang tak jauh dari kediamannya, Selasa (26/2) dinihari.

Kanit Reskrim Sunggal, Iptu M Syarif Ginting mengatakan, saat diamankan pelaku tidak ada melakukan perlawanan.

“Iya benar sudah kita amankan. Namun dari pemeriksaan sementara, pelaku diduga memiliki gangguan kejiwaan,” ucap Syarif.

Dijelaskan Syarif, dugaan pelaku mengalami gangguan kejiwaan diperkuat dengan pelaku pernah ditangani dokter kejiwaan sekitar dua tahun lalu.

“Barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap korban tak ada kita temukan,” ungkap Syarif.

Lanjut dikatakan Syarif, meski begitu, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan menjerat Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman selama 5 tahun.

“Kasusnya tetap kita lanjutkan, sebab yang menentukan gila atau tidak kan bukan kita (polisi). Hanya saja kita agak terkendala saat memeriksa pelaku,” pungkasnya.

Sebelumnya aksi pembacokan yang dilakukan tersangka terhadap korbannya, Arjun Gea (19) sempat viral di media sosial (medsos), Sabtu (16/2) lalu.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok dikedua tangannya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *