Polsek Medan Baru Berbagi Berkat Kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Polisi Peduli Sesama merupakan salah satu inovasi Polrestabes Medan melalui Polsek Medan Baru untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial peduli bagi warga kurang mampu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang diwakili Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution bersama Panit 3 Sabhara Ipda Carles BA dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah Aipda Irwan Silitonga, menyambangi salah satu warga binaannya yang kurang mampu, Pak Hatamuddin yang bertempat tinggal di Lingkungan 3 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (01/3/2019).

Kedatangan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru ke rumah Pak Hatamuddin, untuk memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan uang alakadarnya kepada Bapak Hatamuddin yang diketahui seorang warga yang lajang tua serta tidak memiliki rumah dan menumpang dirumah warga, dimana pekerjaan sehari-hari Pak Hatamuddin adalah sebagai Tukang Becak Dayung.

Pak Hatamuddin juga diketahui sebagai pembantu yang menyucikan piring maupun gelas di warung sekitar rumah agar mendapatkan makan, apabila dirinya tidak mendapatkan sewa.

“Pemberian Tali Asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Sementara itu, Pak Hatamuddin alias Atak yang dengan rasa terharu atas kedatangan Polri melalui Polsek Medan Baru menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran *Polisi Berbagi.* Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *